Senin, 07 Januari 2019

Sewa Kursi Futura Cakung Timur Jakarta Timur

Sewa Kursi Futura Cakung Timur Jakarta Timur


Menyewakan kursi futura dengan dilengkapi sarung kursi dengan bebrapa pilihan model dan warna sarung kursi.Bisa juga dilengkapi dengan aksesoris pita kursi dengan warna sesuai pilihan anda atau disesuaikan dengan tema acara.Kami menyewakan kursi futura untuk siap kirim ke wilayah Jabodetabek dan sekitarnya termasuk Sewa Kursi Futura Cakung Timur Jakarta Timur.




Pusat Sewa Kursi Futura Jakarta Bekasi

Salah satu produk sewa kursi futura kami adalah kursi futura dengan cover atau sarung kursi ketat warna putih dan dilengkapi dengan pita merah yang menambah menarik dan mewahnya kursi futura.



Kursi futura kami selalu dirawat dengan baik oleh tim khusus perawatan sehingga kursi bersih,kokoh dan tetap rapih dan siap disewa kapan saja.



Kursi futura kami tersedia dalam jumlah puluhan ribu,jadi jangan khawatir jika anda bermaksud menyelenggarakan acara besar,kami siap mensupport anda dan berusaha semaksimal mungkin untuk kesuksesan acara anda.



Kami melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung Dan sekitarnya.



Percayakan kepada kami untuk solusi kebutuhan kursi futura di acara istimewa anda Dan hubungi kami segera sebelum hari pelaksanaan acara.



Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
     0877-8057-7743 ( RAHMADI )
     0878-7373-1373 ( YENI )


UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
YENI








Tidak ada komentar:

Posting Komentar